Ayo Tunjukan Keahlianmu Bertani Melalui 10 Android Game Productive Farm Berikut

Ayo Tunjukan Keahlianmu Bertani Melalui 10 Android Game Productive Farm Berikut - Hallo Warga Tani Warga Tani-Tumbuh Bersama Petani Indonesia Maju, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ayo Tunjukan Keahlianmu Bertani Melalui 10 Android Game Productive Farm Berikut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Ayo Tunjukan Keahlianmu Bertani Melalui 10 Android Game Productive Farm Berikut
link : Ayo Tunjukan Keahlianmu Bertani Melalui 10 Android Game Productive Farm Berikut

Baca juga


Ayo Tunjukan Keahlianmu Bertani Melalui 10 Android Game Productive Farm Berikut

 Game bertani bukanlah yang paling populer di antara game seluler. Tetap saja, ada basis penggemar yang cukup besar dan sangat setia untuk hal-hal semacam ini. Simulator pertanian memiliki beberapa elemen permainan game yang unik. 

Pemain menghabiskan uang untuk menanam tanaman dan membeli hewan. Mereka mendapatkan uang itu kembali ditambah keuntungan ketika mereka memanen tanaman dan hewan. Masing-masing memiliki jangkauan kedalaman dan kecanggihannya sendiri. Sebagian besar game pertanian seluler tidak lebih ringan, lebih santai. Ada beberapa yang layak juga untuk kamu mainkan. 

 

Berikut adalah 10 game pertanian terbaik untuk Android!

Game Bertani terbaik
Game Android Pertanian

Game bertani terbaik untuk Android yang bisa anda coba

Big Little Farmer 

Big Little Farmer agak unik di genre game bertani. Ini adalah salah satu dari sedikit game freemium (dalam genre apa pun) yang juga mendukung permainan offline lengkap. Jika tidak, tampaknya bermain sangat mirip dengan Farmville. Anda menggali tanah, menanam tanaman, memelihara hewan dan memanen susu dan telur mereka, mendekorasi dan menyesuaikan pertanian Anda, dan menjual barang-barang Anda untuk mendapatkan keuntungan. Kontrolnya cukup mudah dan ada banyak konten untuk dibuka dan dimainkan. Premis dasar memang berulang setelah beberapa waktu. Namun, itu adalah sesuatu yang akan Anda temukan dengan hampir semua simulator pertanian freemium. Tetap saja, ini adalah opsi yang bagus untuk pemain biasa.

Blocky Farm

Blocky Farm adalah game pertanian dengan grafis gaya Minecraft. Ini juga memiliki sedikit lebih banyak nuansa permainan arcade daripada kebanyakan sim pertanian. Gim ini menggunakan mekanisme klasik seperti bercocok tanam dan semacamnya. Namun, Anda juga mendapatkan hewan peliharaan, elemen penyesuaian, dan banyak lagi. Anda juga dapat mengemudikan sebagian besar kendaraan secara bebas jika Anda mau. Mereka membantu dengan hal-hal seperti panen tanaman, tetapi sebenarnya cukup lucu untuk melihat masalah seperti apa yang Anda hadapi. Beberapa mekanik lain termasuk memancing, hewan peliharaan, sistem cuaca yang berubah, dukungan bermain game offline, dan beberapa NPC di kota terdekat. Itu terlihat sederhana dan gaya arcade membuat game ini terasa konyol. Namun, sebenarnya tidak terlalu buruk untuk sebuah game bertani.

Waralaba Farming Simulator 

Waralaba Farming Simulator yang populer terus berlanjut dengan rilis tahun 2020-nya. Gim ini sangat mirip dengan pendahulunya. Anda mendapatkan pertanian, menanam barang, memanennya, dan menjualnya untuk mendapatkan keuntungan. Hal yang paling menarik dari game ini adalah banyaknya mesin yang dapat Anda gunakan, termasuk lebih dari 100 kendaraan dari merek terkenal. Selain itu, Anda dapat memelihara kuda, menikmati grafik di atas rata-rata (untuk genre ini), dan bahkan mengendarai kendaraan dari kokpit. Yang ini berjalan seharga $ 5,99 dengan beberapa pembelian dalam aplikasi opsional. Versi baru ini keluar setiap tahun jadi jika kami tidak memperbarui daftar ini sebentar, periksa Google Play untuk versi yang lebih baru.

FarmVille 2: Wisata Desa

FarmVille 2: Wisata Desa adalah yang terdekat dengan Anda untuk menghidupkan kembali FarmVille klasik di hari-hari Facebook. Gim ini lebih mengambil pendekatan arcade untuk genre tersebut. Anda memulai dengan sebuah properti dan perlahan-lahan membangunnya seiring waktu. Anda dapat menanam semua jenis tanaman, membuat semua jenis hal, dan membuka kunci semua jenis penyesuaian. Elemen bebas untuk bermain memainkan peran yang jauh lebih besar daripada iterasi game sebelumnya, tetapi itu tidak buruk selama Anda tidak keberatan dengan kesibukan yang lama.

Harvest Moon: Light of Hope

Harvest Moon: Light of Hope adalah Harvest Moon terbaru di ponsel. Ini juga tersedia di Nintendo Switch serta Steam. Gim ini tidak terlalu berbeda dengan gim Harvest Moon lainnya. Anda bercocok tanam, merawat ternak, mengumpulkan bahan, bergaul dengan penduduk kota terdekat, dan banyak lagi. Tujuannya adalah untuk menyelamatkan dan membangun kembali mercusuar kota. Versi seluler dari game ini memiliki lebih banyak bug daripada yang kami inginkan. Namun, sebagian besar pemain sepertinya menyukainya. Kami sangat menyarankan Anda untuk mencobanya dalam waktu pengembalian dana untuk memastikan bahwa itu kompatibel dengan perangkat Anda dan Anda senang dengan kinerjanya. Harganya $ 14,99, tetapi juga tidak memiliki pembelian dalam aplikasi. Anda juga dapat mencoba Harvest Moon: Seeds of Memories , tetapi ini adalah game yang lebih tua, bahkan lebih buggy.

Hay Day

Hay Day adalah game bertani yang sangat populer dari Supercell, pembuat Clash of Clans, Clash Royale, dan Brawl Stars. Ini sebenarnya adalah game bertani seluler yang agak lebih besar. Anda membersihkan pertanian lama, menanam tanaman, merawat ternak, dan membuka berbagai bangunan dan peningkatan lainnya. Ada juga kota untuk dijelajahi, toko pinggir jalan untuk dijalankan, mini-game memancing, dan Anda bahkan dapat membangun kota Anda sendiri. Ini adalah pengalaman besar dengan banyak konten yang harus dilakukan. Ada alasan mengapa game ini memiliki lebih dari 100 juta unduhan. Konon, ini adalah game freemium dan sedikit menderita elemen freemium itu. Ini sebaliknya cukup bagus.

Minecraft

Minecraft mungkin sedikit terjangkau bagi kami. Pada dasarnya Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan di Minecraft. Anda dapat menambang, membuat kerajinan, dan melakukan hal-hal seperti membangun, bertani, memancing, dan memelihara hewan. Faktanya, permainan awal dalam mode bertahan hidup membutuhkan setidaknya beberapa keterampilan bertani parsial karena Anda memang membutuhkan makanan untuk hidup. Anda dapat memelihara ayam untuk telurnya, menanam berbagai jenis tanaman, dan kemudian membuat semua bahan makanan itu menjadi makanan yang sebenarnya. Tentu saja, yang sebenarnya mereka lakukan dalam game adalah memulihkan kesehatan dan mencegah kelaparan untuk sementara waktu. Tetap saja, itu adalah bagian permainan yang cukup besar bersama dengan yang lainnya. Versi seluler gim ini juga berfungsi sempurna dengan gim versi PC dan Xbox One sehingga dukungan lintas platform juga merupakan alasan yang baik untuk mencoba yang satu ini.

Stardew Valley

Stardew Valley bisa dibilang adalah simulator bertani terbaik di ponsel. Ia memiliki semua elemen biasa, termasuk kemampuan untuk menanam, memanen, dan menjual tanaman. Namun, gim ini menambahkan beberapa elemen RPG bersama dengan banyak ekstra dan gim mini. Anda dapat pergi ke kota dan bertemu dengan penduduk kota, menikah, terlibat dalam acara kota, pergi memancing, dan banyak lagi. Para pengembang membanggakan 50 jam permainan dan pemain mendapatkan penyimpanan otomatis, dukungan pengontrol eksternal, dan banyak lagi. Ini berjalan seharga $ 7,99 tanpa pembelian dalam aplikasi tambahan. Anda juga dapat memainkan yang ini secara gratis dengan Google Play Pass.

Township

Township adalah hibrida populer sederhana lainnya dari sim pembangun kota dan game bertani. Pemain membangun kota, menambang sumber daya, dan mengelola kota seperti biasa. Anda juga bisa bercocok tanam, beternak, dan menghasilkan uang untuk kota. Elemen besar lainnya adalah membangun kebun binatang tempat Anda menyimpan semua hewan dengan aman. Ini jelas merupakan permainan kasual. Namun, itu salah satu yang terbesar yang pernah kami lihat. Pada dasarnya ada tiga game seluler yang digabungkan menjadi satu judul di sini dan kami pikir itulah sebabnya orang menyukainya. Anda tidak akan bosan dengan yang ini dalam waktu dekat. Ini adalah permainan freemium, dan memiliki beberapa perangkap gratis untuk dimainkan. Jika tidak, ini adalah pengalaman bermain game seluler di atas rata-rata.

WeFarm

WeFarm adalah sim pertanian arcade lainnya dengan banyak hal yang terjadi. Ini lebih baru dari kebanyakan game bertani di daftar dan itu terlihat. Ini dimulai dengan hal-hal dasar. Anda memulai pertanian, menanam barang, menjualnya, dan berkembang. Gim ini juga mencakup pencarian sampingan, elemen sosial dengan tetangga Anda, dan beberapa elemen eksplorasi. Ada banyak hal yang harus dilakukan antara mekanisme gim dan semua hal yang dapat Anda kumpulkan. Ini adalah tiruan FarmVille terus menerus, tetapi sebenarnya lebih baik dalam beberapa hal.

Itulah 10 game pertanian terbaik untuk android yang bisa anda coba.